wb_sunny

Breaking News

Tenaga Medis Adalah Pahlawan Kemanusiaan

Tenaga Medis Adalah Pahlawan Kemanusiaan


Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19, Doni Monardo mengucapkan, terima kasih kepada seluruh tenaga medis, baik dokter maupun perawat dalam penanganan Corona.

"Saya menyampaikan terima kasih yang tidak terhingga kepada seluruh dokter, perawat, dan tenaga medis lain yang telah mengorbankan waktu, tenaga, pikiran, dan jiwa raganya," ucap Doni saat konferensi pers secara Live di Graha BNPB, Jakarta.

"Tentunya, untuk melayani masyarakat. Mereka adalah pahlawan kita, pahlawan kemanusiaan.

Doni mengajak seluruh masyarakat Indonesia mendoakan para tenaga medis yang telah gugur dalam perjuangan melawan COVID-19.

"Mari kita berdoa kepada mereka yang telah wafat. Semoga arwahnya diterima di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa Allah Subhanahu Wa Ta'ala," lanjut Doni.

Terima Kasih untuk Seluruh Jajaran

Lembaga Biologi Molekuler (LBM) Ejkman mendapat sumbangan dana penguatan laboratorium pemeriksaan COVID-19 sebesar Rp 10 miliar dari PT Tempo Scan Pasific, Tbk di Graha BNPB, Jakarta.

Doni juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran TNI sampai perangkat desa. Bahkan para donatur, baik dari dalam dan luar negeri, yang membantu menangani COVID-19.

"Terima kasih juga kami ucapkan kepada jajaran TNI, Polri, para pejabat di tingkat pusat dan daerah. Khususnya juga kepada kepala desa, para lurah, wali kota/gubernur, ketua RT/RW, tokoh masyarakat, agama, dan tokoh-tokoh non formal lainnya," ujarnya, yang juga selaku Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana.

"Kami sampaikan terima kasih juga kepada para donatur, baik dari dalam maupun luar negeri yang telah memberikan dukungan dan bantuannya."

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar