wb_sunny

Breaking News

Salam Namaste Ala Petinggi Negara

Salam Namaste Ala Petinggi Negara

Salam Namaste Ala Wapres
Salam Namaste Ala Petinggi Negara

Bersalaman saat bertemu adalah hal yang di lakukan saat bertemu orang, Tetapi setelah merebaknya penularan virus corona public menjadi lebih waspada. Masyarakat dianjurkan mengurangi kontak fisik untuk mengurangi risiko penyebaran virus corona.

Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla mempunyai gaya salaman baru saat bertemu dengan Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin ketika di kantor wapres, dengan cara mengatupkan kedua takan mereka ala salam Namaste, India.

Gaya salam baru ini mulai diterapkan untuk mencegah penyebaran penyakit Covid-19 yang disebabkan oleh virus corona.

Merebaknya penularan virus corona membuat publik waspada. Sebisa mungkin masyarakat dianjurkan mengurangi kontak fisik untuk mengurangi risiko penyebaran virus berkode Covid-19.

Terbiasa berjabat tangan saat bertemu, anjuran ini memang membuat beberapa orang menjadi kikuk. Jika kamu bingung dengan untuk mengganti salaman, ada baiknya menyontoh tiga pejabat negara berikut ini. 


Cara bersalaman baru diperkenalkan mantan Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla saat bertemu sejumlah anak buah Joko Widodo.  Saat bersalaman dengan Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati, JK bersalaman dengan cara yang unik.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar